Welcome To My Beautiful Little House

Assalamu’alaikum, sahabat semua!
Ok first, allow me to introduce myself.
I’m Vivy Zata, and welcome to this beautiful little house.

Rumah kedua ini sengaja Vivy bangun agar Vivy memiliki ruang yang lebih luas untuk menuangkan sekelumit gagasan di kepala yang sering tumpah. Di sini, Vivy ingin menebar sesuatu yang acap kali terendam di dalam benakku. Vivy ingin terkoneksi dengan khalayak banyak dan menjangkau sekian juta rakyat dunia dari jemari mungil yang Allah anugerahkan pada kedua tangan ini.

Mengapa dengan menulis? Karena rentang waktu untuk menyerap pesan yang disampaikan secara lisan tergolong singkat. Sedangkan pesan tulisan dapat diserap dan dipelajari untuk jangka waktu yang lama bukan? Hehe.

Ada sebuah dorongan untuk menyampaikan pada sahabat semua, secuil dari apa yang Vivy alami, saudara kita alami, atau buah pikiranku sebagai pengetahuan yang mungkin juga layak untuk diketahui orang lain, yang insyaa Allah bermanfaat.

Lahir sebuah perasaan yang melegakan ketika Vivy bisa berbagi di rumah keduaku ini. Menyuguhi sahabat semua dengan beberapa tulisan ringan yang bisa disantap kala senja tiba. Ya, kuharap dengan menghabiskan waktu bersama di rumah keduaku ini, kita bisa lima langkah lebih dekat. I like for my readers to feel like we are having a conversation over coffee, hihi.

Mungkin disini sahabat semua akan menemukan beberapa karyaku, opiniku, dan tulisan-tulisan penuh warna lainnya. Hahaha, Have a wonderfull trip here!

Jazakumullah Khair for taking the time out to visit my second home yang sederhana ini. I do appreciate it!

Mudah-mudahan, insyaa Allah melalui canggihnya teknologi sekarang ini sahabat semua bisa mendapatkan manfaat dan kebaikan, juga bisa sebagai ajang silaturahmi untuk kita semua 🙂

Btw, It’s great to talk withya and i hope to see you soon. Keep in touch, ok?

Tinggalkan komentar